Plesiran di Malioboro

Plesiran-di-Malioboro

Beragam cinderamata, pakaian khas Yogya (batik dan dagadu), serta karya lukis dan ukiran para seniman Yogyakarta adalah berbagai dagangan yang menjadi keunikan jalan Malioboro. Murah meriah dan ekonomis, itulah ciri khas dagangan Malioboro. Namun, kemampuan menawar juga diperlukan untuk mendapatkan kondisi yang terbaik. Ratusan pedagang dengan berbagai macam asesoris seni khas Yogya akan membuat kita terpesona di sepanjang jalan Malioboro. Sejak puluhan tahun silam, jalan Malioboro sudah dijadikan sebagai panggung wisata bagi para pengunjung Yogyakarta.

Hadirnya Malioboro Mal di pusat jalan dengan barang dagangan modern dan sejumlah toko yang juga menawarkan dagangan batik dari berbagai pola dan merek, memperkaya pilihan dan menambah sensasi belanja di sana. Sekalipun kota Yogyakarta dipenuhi dengan beragam tempat wisata sosial, budaya, sejarah, pemandangan alam, petualangan, hingga kuliner, daya tarik Malioboro tidak pernah berkurang. Tidak salah jika kita menyebut Plesiran di Malioboro sebagai salah satu tujuan utama berwisata di Yogyakart. Tanpa berjalan2 ke Malioboro, tidak lengkap berwisata ke Yogyakarta.....


Harga Tiket : 5.000

Apabila anda tertarik dengan tempat wisata ini, anda bisa kembali ke menu Beranda dan pilih "Ciptakan sendiri Paket yang anda inginkan" di box Pilih Paket Wisata sebelah kanan.


Artikel terkait


Foto Terkait

Mesjid-Kauman-@1925
Mesjid Kauman @1925
Malioboro-@1949
Malioboro @1949
Pesta-seni-@Malioboro
Pesta seni @Malioboro
Pengamen-@Malioboro
Pengamen @Malioboro
Malioboro-@night
Malioboro @night
Malioboro-@night
Malioboro @night

Komentar

Jumat, 15 Juni 2012 | 10:59 WIB
- Roby Nataatmadja
Lumayan buat cuci mata. Harga kaos dagadu Rp. 15 ribuan dijual disini. Bisa kasih oleh2 murah ke temen2.... he he

Beri Komentar